Tuesday 30 August 2016

Komunis Daone da Molae Pangheanat padae Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea (NKRE)

Da Poste/Warta Kambaley, Slasa, Agost 30, 2016, 17.00

 Mark Mamangkey Tjost,

 Darey Laynk, https://www.facebook.com/tjoaputra.ga/media_set?set=a.10206654448669084.100005947261152&type=3


Bandera Kajahatan/Komunis/Pambarontak/Ebles/Satan/Terores/Tampat Jambangan (Allah/Tuhan)

Pemerintahan saat ini (Penghianat (ZKP) Joko widodo/Jusuf Kala) tidak mampu memperlihatkan,
- Akta panderean Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea (Naskah Asle Salenan)
 - Oendang Oendang Dasar 17 Aoegoetoes 1945 (Naskah Asle Salenan)
 - Pantjasyla (Naskah Asle Salenan).

 Apakah mereka benar pemerintahan, kenyataan ada yang terjadi pada perjanjian Renvelle yang tidak berani mereka buka.

 Salam Sejahtera,

Huruf " C, I, Q, U, V, X, Z “ , di mulai dengan era perubahan di semua Wilayah (Negara) tidak menggunakan Huruf " C, I, Q, U, V, X, Z “, pengejaannya di ganti dengan huruf " e " dan “ oe “. (Bertahap)

 Segala sesuatu yang mendukung penuntutan Pa'Zundal Kelamin Pantat Ayam, Babi (ZKP) Joko Widodo/Jusuf Kalla mundur (maupun Pemerintahannya, termasuk DPR/MPR) menjadi tanggung jawab

"Mark Mamangkey Tjost". 

Yang menyatakan Presiden/Wakil/MPR/DPR (Penghianat) tidak mempunyai Legitimasi di Pemerintahan, silahkan baca di link : 

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/04/09/surat-terbuka-untuk-semua-partai-politik-prabowo-dll-untuk-ber-argumentasi/

Ingatlah " Azhura/Jhin/Kharma/Iblis/Zatan/Zundal (Komuniz, ZKP) jangan sekalipun di beri Kesempatan"

Segala sesuatu yang mendukung Pemerintahan Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi Joko Widodo/Jusuf Kalla termasuk Penghianat untuk Media Cetak/TV/Elektronik karena tidak memberitakan Kebenaran sesuai Fakta yang ada.

Dengan Perihal tersebut maka sepantasnya di tuntut melalui Hukum sebagai Penghianatan terhadap Rakyat karena membantu menyembunyikan berita/fakta sebenarnya dengan tujuan membantu Pemerintahan Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi (Penghianat Rakyat).

Harapan bagi yang melakukan Demo tetap menjaga, jangan sampai di susupi/anarkis dan selalu menjaga kebersihan (tidak membuang sampah sembarangan, kumpulkanlah menjadi satu). Mengikuti aturan Kepolisaan secara administrasi (Absensi Pengikut Demo, beserta Copy ID).

Sejak kapan Proklamator Soekarno Tjoaputra menjadi Presiden (dalam Photo tersebut bukanlah Proklamator Soekarno Tjoaputra. Buatan dari Hatta (ZKP, Zundal Kelamin Pantat) yang mencari pengganti Proklamator Soekarno Tjoaputra lalu memperkenalkan sebagai Presiden..

Soekarno Tjoaputra (Lee Chin Koon) adalah orang tua dari P.M. Lee Kuan Yew (Singapore) Bendera asli NKRI adalah berwana Merah Putih dengan Logo Matahari dan 5 Bintang (sama dengan Singapore di mana Proklamasi di laksanakan pada tanggal 17 Agustus 1945 oleh Proklamator Soekarno Tjoaputra dan tercatat di Negeri Belanda) Bukti foto Proklamasi lengkap di Singapore dan Negeri Belanda.

Selama bendera Zundal (Komuniz) Kelamin Pantat (Merah Putih) berkibar maka perihal penambahan nama (Causa) pada siapapun di Pemerintahan Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi mendapat Gelar Zundal Kelamin Pantat (ZKP). 

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/07/20/sejarah-kemerdekaan-negara-kesatuan-republik-indonesia/

 DPR itu adalah Departemen Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi , terutama dari Partai (Komuniz) Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi .

NKRI tidak mengenal Partai karena Partai Identik dengan Komuniz. Hukum bekerja, menghina tanpa mempunyai Bukti maka sepantasnya di Hukum sesuai Peraturan yang berlaku.

Bagi anda Pemerintahan Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi. tahukah mengapa sampai nama anda mempunyai tambahan Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi ?

Coba bercermin lihatlah Sifat (sundal), dan Keamin Pantat anda, apakah pantas menyandang nama tersebut?

Sejujur-jujurnya saya Mark Mamangkey Tjost mengatakan Pantas anda semua para Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi menyandang nama tambahan (Causa) di depan nama anda. Jika anda tidak melakukan maka bisa menjawab pertanyaan di artikel saya

www.tjoaputra.wordpress.com 

karena tidak pernah memnjawab maka pantas menyandang tulisan di bawah ini : Gambar spesial untuk Pemerintahan Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi (ZKP)

http://tjoaputra.wordpress.com/2015/07/13/gambar-spesial-buat-pemerintahan-kelamin-pantat/ 

Bagi saya pribadi, mulai dari Hatta, Soeharto, Megawati, Susilo Bambang Yudhoyono, Joko Widodo, Jusuf Kalla nama mereka sudah berubah/bertambah menjadi Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi karena banyak Korupsi, dan Berbagai Kejahatan yang telah mereka lakukan.

Dan selalu memamnggil namanya ZKP/KP (Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi ) (Causa) jika bertemu, meskipun depan umum/publik, media TV/Cetak dan tidak akan pernah berubah hingga akhir hayat-ku maupun mereka. Mereka mempunyai Dasar Sifat " Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi " yang sama dengan gambar Kotoran Kelamin Pantat. Silahkan baca di :

http://tjoaputra.wordpress.com/2015/06/13/penghianat-hina-kelamin-pantat-pada-yang-membelamenbiarkan-hal-tersebut-terus-berlangsung/

Bendera Asli NKRI (Berwana Merah Putih dengan Logo Matahari dan 5 Bintang, sama dengan Singapore Ibu Kota NKRI)

NKRI Khusus wilayah Indonesia (Pemberontak, Komuniz, Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi) tidak mengenal bendera wilayah : Perihal tersebut tercatat sejak 1927 di mana mempersiapkan

Kemerdekaan NKRI di daftar di Negeri Belanda. ( Fakta ) Mata uang asli NKRI ada Rupiah dengan simbol $ ( Fakta ) Perihal di atas semua terdaftar di Negeri Belanda dan di sahkan oleh 9 Negara di Eropa. 

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/07/20/sejarah-kemerdekaan-negara-kesatuan-republik-indonesia/

Sengkawang-Sengapore, The Oenetary of State The Repoeblek of Endonesea.

Mark Mamangkey Tjost

Tjoapoetra

Law, According Pantjasyla Garoeda. (Kembalay ke bentoek lampaoe, bentoek Baroe "Pancasila" masa datang tadak akan di pakay)

Us with Dalai Lama, Ajahn Brahm Agreed one voice without words "Agama/Allah/Tuhan", Relied "The Almighty/Yang Maha Koeasa/Thyan/Anna/TAO/Yahudi".

(for those who do not believe please immediately ask the Police Station)

Islamic, Catholic, Christian, Pentecostal , Muslimim, Nasharani (Komuniz/Zatan)

The purpose of Facebook to make Social Media in which we can learn together, improve the Quality of themselves on understanding through the Media. (if you are shy of asking questions, you will get lost in your way).

I do not believe in "tuhan or Allah (Sewer)", which I believe/relied is The Almighty. (In English tuhan,

Allah does not exist in the dictionary, I called Sewer) Tuhan / Allah (Bibel/Quran, 80% Fiksi) is the greatest hoaxes in the World. Use name of Allah / Tuhan, Prayer brothers, not we respon and help.

Have to catch them, because they are creatures fraudsters. In Indonesian did not know the word Agama, that there is a teachings of, no origin of the word Agama.

In written English is the teaching of religious / belief that. Teach / preach / broadcast / carry / propagate teachings by Media Print / Electronics / Radio / Internet use / using name / book, Allah / Tuhan / Agama / ilahi / Jibril / Bible / Quran, at least 10 Years of the Criminal, terraced. Reason please read (translate to english than translate where Language wanna) :

http://tjoaputra.wordpress.com/2015/07/24/ajaran-bersih-benar-jujur-terbuka-bertanggung-jawab-dan-transparan/

Is my duty as a citizen of the World exhibit at the World's biggest hoaxes in said that was not prolonged.

If have time please read this Article (must translate to English or other language): 

http://tjoaputra.wordpress.com/2015/01/18/mengapa-tuhan-membiarkan-anak-anak-jadi-pelacur/

http://tjoaputra.wordpress.com/2015/04/05/pekerja-seks-bersuara-di-media-sosial/

(ZKP) JW/JK ZKP adalah sengkatan Zundal Kelamin Pantat yang bararte Palakoe Kajahatan Tadak Tahoe Maloe karana Kalamen Pantat ne, barada de wajahe.

No comments:

Post a Comment